JAZZ MBEN SENEN

3 Okt 2016 ~ 31 Okt 2016 Bentara Budaya Yogyakarta | 20.00 WIB

Tanggal 3, 10, 17, 24, 31 Oktober 2016 

Jazz Mben Senen hadir rutin di pelataran Bentara Budaya Yogyakarta dan menjadi tempat berkumpul anak-anak muda Yogya setiap Senin malam. Santai dan merakyat, itulah gambaran teman-teman muda dalam menikmati music jazz. Lesehan di tikar tidak menjadi soal bila kursi sudah penuh terisi teman-teman mereka. Selain lagu-lagu jazz, kadang mereka juga dihibur dengan jenis music lain. Ada kejutan-kejutan menarik setiap bulannya, baik oleh musisi ibukota maupun luar negeri. Dipandu oleh MC yang kocak dan sapaan khasnya, “Jazz Mben Senen…kancaku“ menambah keakraban mereka yang hadir.

agenda acara bulan ini
  • Jazz Mben Senen

    Jazz Mben Senen tahun ini sudah berusia sembilan tahun. Hari jadinya yang dirayakan pada tanggal 21 Januari 2019 ditandai dengan tumpengan dan penampilan grup-grup jazz yang lahir dan berkembang di Jazz Mben Senen seperti Berdua Saja, Tricotado, Musichoir, Banayk dari grup-grup yang lahir dan berkembang di Jazz Mben Senen.

  • Lagu Puisi

    Puisi selalu hadir di Koran – Koran setiap hari Minggu, puisi selalu sunyi walau pun puisi itu berbicara tentang keramaian hidup. Puisi merupakan karya sastra yang sangat personal, dan paling dekat dengan kita, setiap orang bisa membuat puisi, tidak harus seorang penyair yang bisa berpuisi, banyak orang dengan berbagai latar bisa menulis puisi dengan tema yang berbeda – beda.