JAZZ MBEN SENEN

3 Okt 2016 ~ 31 Okt 2016 Bentara Budaya Yogyakarta | 20.00 WIB

Tanggal 3, 10, 17, 24, 31 Oktober 2016 

Jazz Mben Senen hadir rutin di pelataran Bentara Budaya Yogyakarta dan menjadi tempat berkumpul anak-anak muda Yogya setiap Senin malam. Santai dan merakyat, itulah gambaran teman-teman muda dalam menikmati music jazz. Lesehan di tikar tidak menjadi soal bila kursi sudah penuh terisi teman-teman mereka. Selain lagu-lagu jazz, kadang mereka juga dihibur dengan jenis music lain. Ada kejutan-kejutan menarik setiap bulannya, baik oleh musisi ibukota maupun luar negeri. Dipandu oleh MC yang kocak dan sapaan khasnya, “Jazz Mben Senen…kancaku“ menambah keakraban mereka yang hadir.

agenda acara bulan ini
  • Jazz Mben Senen

    Acara Jazz Mben Senen berlangsung di pelataran Bentara Budaya Yogyakarta setiap hari Senin malam. Anak-anak muda pecinta jazz, yang biasa dipanggil dengan sebutan kancaku di Jazz Mben Senen sudah merasa bahwa hari Senin bagi mereka identik dengan Jazz Mben Senen. Meski saat ini banyak acara ngejam bareng jazz di berbagai tempat di Yogyakarta, tidak menyurutkan jumlah penikmat Jazz Mben Senen.

  • ALI BABA

    Cerita 1001 Malam dari Persia di zaman Sultan Harun Al Rasyid sangat terkenal dan popular di zamannya. Kisahnya memuat banyak sekali cerita dari jazirah Arab. Antara lain, cerita Ali Baba, Aladin, Sinbad, dan Istana Marmer yang sungguh sangat menarik, bukan saja untuk anak-anak namun orang dewasa pun menyukainya.