Jazz Mben Senen

7 Jan 2019 ~ 28 Jan 2019 Bentara Budaya Yogyakarta | pukul 20.00 WIB

Tanggal  7, 14, 21, 28 Januari 2019


Seperti disebutkan dalam akun Jazz Mben Senen yang menyebutkan bahwa “Jazz Mben Senen“ adalah suatu kegiatan yang berfungsi sebagai sarana apresiasi para pecinta kesenian, untuk berkesenian, bercanda, dan berkomunikasi ala jazz, di Bentara Budaya Yogyakarta, Jalan Suroto No. 2, Kotabaru, membuat sebuah kesenian yang indah. Rasanya, bagi mereka pecinta jazz, “ora ngejazz ora mbois“. Adalah Jazz Mben Senen yang setia hadir, baik hujan maupun panas, sebagai ajang olah vokal, musik, dan keberanian untuk tampil bagi para pecinta musik. Selain itu, juga sebagai ajang pertemanan tanpa batas, membaur dengan cair. Semoga di usianya yang ke-10 tahun ini, semakin banyak anak-anak muda yang terlibat dalam Jazz Mben Senen. Mereka bisa belajar banyak, bukan hanya mampu bermusik tapi juga menyiapkan alat-alat bermusiknya. 

agenda acara bulan ini
  • RUPA DI BALIK SENI RUPA

    Gatra Puruhita hadir kembali. Dalam edisi #19 ini akan berbicara tentang seni rupa dan bagian-bagian yang penting di wilayah seni rupa.

  • VIGNET & SKETS

    Vignet merupakan goresan untuk mengisi ruang kosong yg ada dalam media. Vignet berasal dari kata Prancis vignette yang berarti batang anggur. Seni ini sering kita jumpai pada majalah atau buletin, kadang untuk melukiskan inti dari sebuah tulisan. Di Indonesia, seni ini sangat populer di era 70 - an sampai dengan 90-an. Seiring dengan munculnya era digital, maka vignet jarang kita temui.