Jazz Mben Senen

7 Jan 2019 ~ 28 Jan 2019 Bentara Budaya Yogyakarta | pukul 20.00 WIB

Tanggal  7, 14, 21, 28 Januari 2019


Seperti disebutkan dalam akun Jazz Mben Senen yang menyebutkan bahwa “Jazz Mben Senen“ adalah suatu kegiatan yang berfungsi sebagai sarana apresiasi para pecinta kesenian, untuk berkesenian, bercanda, dan berkomunikasi ala jazz, di Bentara Budaya Yogyakarta, Jalan Suroto No. 2, Kotabaru, membuat sebuah kesenian yang indah. Rasanya, bagi mereka pecinta jazz, “ora ngejazz ora mbois“. Adalah Jazz Mben Senen yang setia hadir, baik hujan maupun panas, sebagai ajang olah vokal, musik, dan keberanian untuk tampil bagi para pecinta musik. Selain itu, juga sebagai ajang pertemanan tanpa batas, membaur dengan cair. Semoga di usianya yang ke-10 tahun ini, semakin banyak anak-anak muda yang terlibat dalam Jazz Mben Senen. Mereka bisa belajar banyak, bukan hanya mampu bermusik tapi juga menyiapkan alat-alat bermusiknya. 

agenda acara bulan ini
  • Jazz Mben Senen

    Jazz MbenSenen telah menjadi tempat berkumpulnya seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan mancanegara dari berbagai latar belakang dan asal. Dasar kebebasan untuk membawa kebudayaan masing-masing hingga berproses bersama dalam sebuah ragam seni yang tercipta setiap hari Senin malam di pelataran Bentara Budaya Yogyakarta telah secara spontan membentuk JazzMbenSenen sebagai sebuah tradisi yang menyenangkan.

  • MEMEDI SAWAH

    Perupa Hari Budiono akan memamerkan sepilihan karya terbarunya dalam pameran bertajuk “Memedi Sawah“ di Bentara Budaya Yogyakarta pada 23 – 30 Maret 2019. Sejumlah 10 karya lukis berikut sebuah instalasi dihadirkan dan masing-masing mencoba merespon situasi terkini di negeri ini.