IMAJINARIUM

All indie Muziek

Selasa, 26 November 2019 Bentara Budaya Solo | pukul 19.30 WIB

Imajinarium, adalah ruang atau tempat yang terjadi sebagai hasil dari manifestasi pikiran dan perasaan seseorang. Imajinarium, sebuah sebutan kelompok yang digunakan sebagai ruang untuk berimajinasi demi mewujudkan karya-karya yang dianggap musikal maupun non-musikal. Beranggotakan: Gandhi Asta (Vokal, Gitar, Keyboard/ Synth), Said Abdullah (Gitar, Vokal latar), Adji Christian (Keyboard/ Synth, Vokal latar), Aufar Almajied (Bass Gitar), dan Bagas Prabowo (Drum/ Percussion), projek ini berlatar keinginan untuk lebih merasa merdeka dalam bermusik. 

Karya-karya yang tercipta banyak memadukan elemen musik untuk kemudian digarap menjadi satu komposisi utuh lagu. Isi lagu terkesan fiksi & fantasi, namun sebagian besar merupakan perwujudan kejadian-kejadian yang terjadi pada pengalaman kehidupan sendiri. Perihal genre musik, “art rock“ lebih dipilih menjadi pijakan dari simbol kebebasan berpikir oleh kelompok mereka. 

agenda acara bulan ini
  • Orkes Keroncong Bali Nada

    Orkes yang pernah masuk dalam lima besar kategori kelompok keroncong terbaik di Kota Solo ini, lebih mengedepankan permainan keroncong dengan format asli. Pemilihan penggarapan dengan melestarikan lagu sesuai versi aslinya ini telah menjadi komitmen bersama para personel Bali Nada.

  • CILPAA Creativity, Innovative, Learn, Productive of Art in Ability

    Teknologi memiliki peran penting dalam menunjang kemajuan di dunia pendidikan. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya negara yang berlomba-lomba menciptakan sebuah teknologi untuk mempermudah kehidupan manusia terutama pada bidang pendidikan. Teknologi yang sering mengalami pembaruan dari masa ke masa salah satunya adalah teknologi digital. Peran teknologi digital dalam dunia pendidikan sangat berpengaruh khususnya dalam aktivitas belajar.