BERBULAN MARET

Blues on Stage

Jumat, 15 Maret 2019 Balai Soedjatmoko Solo | pukul 19.30 WIB

Bersama : Jackwains, Lingkar Luar, The Frame, WB Blues Friends, Solo Blues Rock


Edisi perdana Blues on Stage di tahun 2019 ini diselenggarakan di bulan Maret. Akhir-akhir ini masyarakat sedang 'sibuk' membicarakan dan memikirkan kondisi bangsa di tengah musim politik jelang pemilu. Para musisi juga merasa gerah oleh rencana RUU Permusikan yang muncul. Mari sejenak melupakan  hal itu. Di bulan Maret ini Blues on Stage hadir kembali di Bentara Budaya Solo, sebagai ruang dan waktu bagi masyarakat dan musisi terutama pecinta musik blues, yang mengambil tajuk 'berbulan Maret'. Kali ini akan diramaikan penampilan Jackwains, Lingkar Luar, The Frame, WB Blues Friends, Solo Blues Rock, yang akan menyajikan lagu-lagu blues dengan kreatifitas masing-masing. 

agenda acara bulan ini
  • Orkes Keroncong Mekar Arum

    Bermula dari kegemaran nongkrong bersama di wedangan, atau warga solo menyebutnya HIK (Hidangan Istimewa Kampung), sekumpulan anak muda ini akhirnya membentuk orkes Keroncong Mekar Arum.
    Di sebuah kampung daerah Mutihan acap kali terdengar lantunan musik sederhana yang terdiri dari gitar dan cuk, seiring berjalannya waktu kegemaran yang intens tersebut menimbulkan inisiatif berpikir, bagaimana caranya agar bisa membentuk grup musik yang lebih berkualitas dan tidak hanya gadon saja.