BERBULAN MARET

Blues on Stage

Jumat, 15 Maret 2019 Balai Soedjatmoko Solo | pukul 19.30 WIB

Bersama : Jackwains, Lingkar Luar, The Frame, WB Blues Friends, Solo Blues Rock


Edisi perdana Blues on Stage di tahun 2019 ini diselenggarakan di bulan Maret. Akhir-akhir ini masyarakat sedang 'sibuk' membicarakan dan memikirkan kondisi bangsa di tengah musim politik jelang pemilu. Para musisi juga merasa gerah oleh rencana RUU Permusikan yang muncul. Mari sejenak melupakan  hal itu. Di bulan Maret ini Blues on Stage hadir kembali di Bentara Budaya Solo, sebagai ruang dan waktu bagi masyarakat dan musisi terutama pecinta musik blues, yang mengambil tajuk 'berbulan Maret'. Kali ini akan diramaikan penampilan Jackwains, Lingkar Luar, The Frame, WB Blues Friends, Solo Blues Rock, yang akan menyajikan lagu-lagu blues dengan kreatifitas masing-masing. 

agenda acara bulan ini
  • WELAS ASIH

    Dalai Lama dalam khutbahnya: “Agama apa pun yang bisa membuat Anda Lebih welas asih, lebih berpikiran sehat, lebih objektif dan adil, lebih menyayangi, lebih manusiawi, lebih punya rasa tanggungjawab, lebih beretika, agama yang punya kualitas seperti yang saya sebut adalah agama terbaik,"

  • #INDONESIA

    Beberapa tahun ini dengan berkembangnya sosial media sebagai alat komunikasi yang efektif dan mendunia dalam menyampaikan aspirasi, ide, opini, dan sebagainya, semakin banyak hal positif yang muncul terutama dalam memudahkan relasi antar personal tanpa terpisah jarak dan waktu.