BEFORE TOO LATE

Diskusi dan Launching Buku Regina Safri

Rabu, 20 Maret 2019 Bentara Budaya Yogyakarta | pukul 19.00 WIB


Narasumber: Andi Ari dari Gueari Gallery, Regina Safri (penulis)   
Moderator : Taufan Wijaya


Buku "Before Too Late" berisi tentang kisah perjalanan Regina Safri selama 3 tahun lebih di hutan Sumatra. Ada kisah pilu tentang satwa-satwa dilindungi yang mau punah, kisah suku pedalaman, kisah tentang berbagai kejahatan hutan dan kebakaran hutan yang menghanguskan beribu ribu pohon. Dilakukan sendiri, dengan biaya sendiri, hasil penjualan buku ini sebagian akan disumbangkan ke bayi gajah Erin yang buntung belalainya karena perilaku biadab para pemburu jahat. Semoga buku ini bisa menjadi alat penyebar virus peduli terhadap alam dan masa depan hutan Indonesia (Regina Safri)

agenda acara bulan ini
  • Jazz Mben Senen

    Jazz MbenSenen telah menjadi tempat berkumpulnya seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan mancanegara dari berbagai latar belakang dan asal. Dasar kebebasan untuk membawa kebudayaan masing-masing hingga berproses bersama dalam sebuah ragam seni yang tercipta setiap hari Senin malam di pelataran Bentara Budaya Yogyakarta telah secara spontan membentuk JazzMbenSenen sebagai sebuah tradisi yang menyenangkan.

  • MEMEDI SAWAH

    Perupa Hari Budiono akan memamerkan sepilihan karya terbarunya dalam pameran bertajuk “Memedi Sawah“ di Bentara Budaya Yogyakarta pada 23 – 30 Maret 2019. Sejumlah 10 karya lukis berikut sebuah instalasi dihadirkan dan masing-masing mencoba merespon situasi terkini di negeri ini.