BANCAKAN

Emperan Bentara Muda, Merayakan Keakraban Buku, Musik, Film, dan Rupa

Rabu, 12 Desember 2018 Balai Soedjatmoko Solo | Pukul 15.00-22.00 WIB

Kerjasama Bentara Muda Solo, Ruang Atas serta beberapa komunitas di Solo 
Rabu,  12 Desember 2018 | Pukul 15.00-22.00 WIB


Kamu suka buku, musik, film, rupa, atau semuanya? 

Rabu, 12 Desember 2018 di Balai Soedjatmoko, komunitas buku, film, musik, dan rupa akan bersua di satu tempat, berbagi apa saja denganmu. Dari pukul 3 sore sampai malam, teman-teman akan disuguhi obrolan-obrolan seru tentang perbukuan, workshop, nonton dan diskusi film, juga menikmati musik dari para pemusik Solo.
Di stand-stand tidak formal, teman-teman bisa bertemu dengan berbagai komunitas sastra, musik, film, dan rupa seperti,  Sketsa Wajah Biasa Saja, Manuva Kolase, Ruang Atas, Thank Full Artwork Costom Denim. Sedangkan dari buku dan sastra ada Susano Book, Kampungnesia, Bilik Literasi, Pawon Sastra. 

Sehari, kita akan berbagi gagasan, berkolaborasi, bancakan! Kaum muda bersatulah!

agenda acara bulan ini
  • WELAS ASIH

    Dalai Lama dalam khutbahnya: “Agama apa pun yang bisa membuat Anda Lebih welas asih, lebih berpikiran sehat, lebih objektif dan adil, lebih menyayangi, lebih manusiawi, lebih punya rasa tanggungjawab, lebih beretika, agama yang punya kualitas seperti yang saya sebut adalah agama terbaik,"

  • #INDONESIA

    Beberapa tahun ini dengan berkembangnya sosial media sebagai alat komunikasi yang efektif dan mendunia dalam menyampaikan aspirasi, ide, opini, dan sebagainya, semakin banyak hal positif yang muncul terutama dalam memudahkan relasi antar personal tanpa terpisah jarak dan waktu.