BANCAKAN

Emperan Bentara Muda, Merayakan Keakraban Buku, Musik, Film, dan Rupa

Rabu, 12 Desember 2018 Balai Soedjatmoko Solo | Pukul 15.00-22.00 WIB

Kerjasama Bentara Muda Solo, Ruang Atas serta beberapa komunitas di Solo 
Rabu,  12 Desember 2018 | Pukul 15.00-22.00 WIB


Kamu suka buku, musik, film, rupa, atau semuanya? 

Rabu, 12 Desember 2018 di Balai Soedjatmoko, komunitas buku, film, musik, dan rupa akan bersua di satu tempat, berbagi apa saja denganmu. Dari pukul 3 sore sampai malam, teman-teman akan disuguhi obrolan-obrolan seru tentang perbukuan, workshop, nonton dan diskusi film, juga menikmati musik dari para pemusik Solo.
Di stand-stand tidak formal, teman-teman bisa bertemu dengan berbagai komunitas sastra, musik, film, dan rupa seperti,  Sketsa Wajah Biasa Saja, Manuva Kolase, Ruang Atas, Thank Full Artwork Costom Denim. Sedangkan dari buku dan sastra ada Susano Book, Kampungnesia, Bilik Literasi, Pawon Sastra. 

Sehari, kita akan berbagi gagasan, berkolaborasi, bancakan! Kaum muda bersatulah!

agenda acara bulan ini
  • GEMATI

    Ditengah dunia yang serba digital, kita dituntut untuk serba cepat. Percepatan teknologi yang tidak dapat dikira, lambat laun mengikis kesadaran kita atas aspek-aspek kedirian kita sebagai manusia. Percepatan ini pula yang menyebabkan munculnya egositas kita, hingga acuh pada sekeliling kita. Lihatlah dunia maya, pada laman-laman media sosial kita, pada surat-surat kabar dan berita, nampak kita menjadi abai kepada sesama, mudah menilai satu sama lain, menghujat satu sama lain, tanpa mau menilik kekurangan diri.